FAST TRACK REVIEW

Mulai bulan Februari 2018, JTIIK memberlakukan proses FAST TRACK REVIEW atau mempercepat proses review terhadap artikel yang dikirimkan. FAST TRACK REVIEW ini adalah untuk menjamin pengirim artikel bahwa artikel yang dikirimkan akan diproses secara cepat.

Dengan membayar untuk mempercepat proses review artikel sebesar Rp. 1.000.000,- (satu juta rupaih), pengirim artikel dijamin akan mendapatkan kepastian informasi dari editor terhadap artikel yang dikirimkan maksimal 4 minggu (1 bulan). Informasi tersebut adalah informasi terhadap keputusan awal dari artikel berdasarkan masukan dari para reviewer. Jika terdapat revisi dan pengirim artikel segera memperbaiki, editor akan menjamin dalam waktu maksimal 8 minggu (2 bulan), pengirim artikel akan medapat keputusan diterima atau tidaknya artikel yang dikirimkan.

Beberapa bulan terakhir ini, karena jumlah pengirim yang meningkat, rata-rata proses review di JTIIK memakan waktu sampai 6 bulan.

Jika menginginkan FAST TRACK REVIEW mohon until mengirimkan informasi ke email: jtiik@ub.ac.id, dengan disertai judul artikel, nama semua penulis, dan ID paper saat kirim artikel.

 

Informasi mengenai FAST TRACK REVIEW ini dapat dilihat pada link: http://jtiik.ub.ac.id/index.php/jtiik/about/submissions#authorFees