Pengumuman

Mulai bulan Januari 2022, JTIIK mengenakan Biaya Publikasi Artikel sebesar Rp. 500.000. Biaya dibayarkan setelah artikel dinyatakan diterima (Accepted) dibebankan untuk artikel yang dikirimkan (SUBMIT) mulai bulan Januari 2021.

Tentang JTIIK

Jurnal Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer (JTIIK) merupakan jurnal nasional yang diterbitkan oleh Fakultas Ilmu Komputer (FILKOM), Universitas Brawijaya (UB), Malang sejak tahun 2014. JTIIK memuat artikel hasil-hasil penelitian di bidang Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer. JTIIK berkomitmen untuk menjadi jurnal nasional terbaik dengan mempublikasikan artikel berbahasa Indonesia yang berkualitas dan menjadi rujukan utama para peneliti.

JTIIK di akreditasi oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tingggi Republik Indonesia Nomor: 36/E/KPT/2019 yang berlaku sampai dengan Volume 11 Nomor 2 Tahun 2024. SK Akreditasi dapat didownload pada tautan berikut.

Pencarian Artikel

Login JTIIK

Belum punya account?
Daftar disini

Klasifikasi Citra Sampah Menggunakan Support Vector Machine dengan Ekstraksi Fitur Gray Level Co-Occurrence Matrix dan Color Moments

Iffa Zainan Nisa, Sukmawati Nur Endah, Priyo Sidik Sasongko, Retno Kusumaningrum, Khadijah Khadijah, Rismiyati Rismiyati
PDF 921-930

Perancangan Data Warehouse Untuk Menunjang Akreditasi Program Studi

Rokhmatul Insani, Ully Asfari, Rio Armando, I G AG Kom Agnam Melyantara
PDF 985-992
PDF 993-1002

Supported by

Filkom Logo
UB Logo

Technical Support