Pengumuman

Mulai bulan Januari 2022, JTIIK mengenakan Biaya Publikasi Artikel sebesar Rp. 500.000. Biaya dibayarkan setelah artikel dinyatakan diterima (Accepted) dibebankan untuk artikel yang dikirimkan (SUBMIT) mulai bulan Januari 2021.

Tentang JTIIK

Jurnal Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer (JTIIK) merupakan jurnal nasional yang diterbitkan oleh Fakultas Ilmu Komputer (FILKOM), Universitas Brawijaya (UB), Malang sejak tahun 2014. JTIIK memuat artikel hasil-hasil penelitian di bidang Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer. JTIIK berkomitmen untuk menjadi jurnal nasional terbaik dengan mempublikasikan artikel berbahasa Indonesia yang berkualitas dan menjadi rujukan utama para peneliti.

JTIIK di akreditasi oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tingggi Republik Indonesia Nomor: 36/E/KPT/2019 yang berlaku sampai dengan Volume 11 Nomor 2 Tahun 2024. SK Akreditasi dapat didownload pada tautan berikut.

Pencarian Artikel

Login JTIIK

Belum punya account?
Daftar disini

Sistem Monitoring Gelombang Osilometrik Menggunakan Arduino dan Smartphone

Muhammad Fawwaz Dynoeputra Isnandar, Barlian Henryranu Prasetio, Mochammad Hannats Hanafi Ichsan
PDF 1333-1340

Generator Portofolio Pengajaran Dosen Berbasis Web

Muhammad Derry Salman Syahid, Heru Nugroho, Siska Komala Sari
PDF 1721-1732

Sistem Pakar untuk Diagnosis Penyakit Tiroid dengan Gejala Psikologis Beserta Pengobatan Etnobotaninya

Rosyid Ridlo Al-Hakim, Yanuar Zulardiansyah Arief, Muhammad Haikal Satria, Agung Pangestu, Hexa Apriliana Hidayah, Glagah E. Setyowisnu, Prihantini Prihantini, Antonius Darma Setiawan, Esa Rinjani Cantika Putri
PDF 1771-1778

Supported by

Filkom Logo
UB Logo

Technical Support