banner

Tentang Jurnal Ini

Jurnal Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer (JTIIK) diterbitkan oleh Fakultas Ilmu Komputer (FILKOM), Universitas Brawijaya (UB) sejak April 2014. JTIIK memuat naskah hasil-hasil penelitian di bidang Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer. JTIIK berkomitmen untuk memuat artikel berbahasa Indonesia yang berkualitas dan dapat menjadi rujukan utama para peneliti dalam bidang Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer.

ISSN online: 2528-6579

ISSN cetak: 2355-7699

Jurnal Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer (JTIIK), mulai tahun 2018 menerbitkan 6 (enam) nomor setiap tahun (sebelumnya 4 nomor), yaitu terbit di bulan Februari, April, Juni, Agustus, Oktober dan Desember.

kontak kami melalui email: jtiik@ub.ac.id

Pengumuman

Penutupan Sementara Penerimaan Naskah Masuk JTIIK

28-05-2024

Sehubungan dengan banyaknya jumlah artikel yang masuk ke JTIIK dan banyaknya jumlah antrian artikel untuk masuk tahap direview saat ini. Serta mempertimbangkan bahwa JTIIK sedang dalam proses reakreditasi dan menunggu hasil akreditasi dari ARJUNA, maka untuk saat ini penerimaan artikel sementara kami tutup sampai dengan Keluarnya hasil akreditasi dari ARJUNA dan berkurangnya jumlah artikel dalam antrian review. Semoga informasi ini memberikan manfaat dan terima kasih atas perhatiannya.

Baca lebih lanjut tentang Penutupan Sementara Penerimaan Naskah Masuk JTIIK

Terbitan Terkini

Vol 11 No 2: April 2024
Diterbitkan: 29-04-2024

Ilmu Komputer

Lihat semua terbitan